Ciptakan Pemilu Damai, Kapolda Sumut Silaturahmi bersama Ribuan Umat Kristen 

Ciptakan Pemilu Damai, Kapolda Sumut Silaturahmi bersama Ribuan Umat Kristen 
Foto: Sam

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengundang13000 umat Kristiani yang ada di gereja- gereja yang terletak di wilayah hukum polda sumut  untuk berdoa bersama dan untuk menjalin silahturami kepada umat keristen, Rabu (21/11/18).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk istisifasih dalam menghujut kan  pemilu damai tahun 2019 dalam menghujutkan pemilu damai banyak kegiatan- kegiatan  yang harus dilakukan untuk menciptakan pemilu damai

"Kita sebagai umat beragam, tentu menjadi tugas kita menjadi pelaku kedamaian," ungkap Agus hangat di hadapan umat Kristiani.


Sebagai pemeluk agama Islam, Agus juga berpesan agar tidak menakuti ajaran agamanya yang dianutnya sehingga timbul perecahan di antara umat yang berlainan agama. Sebaliknya, Islam merupakan agama yang mengajarkan kedamaian.


Ketua PGI Pdt. Darwis mengapresiasi kegiatan yang dibuat oleh Agus Andrianto. Sebab, tidak hanya umat kristiani saja ya g diundang untuk acara serupa. Sebelumnya, Agus juga mengumpulkan umat Islam untuk doa bersama. Sesuai agenda, kegiatan tersebut diawali dengan ibadah dengan penceramah Pdt. Gilbert Lumoindong. Sementara itu. (Evi)

Berita Lainnya

Index